Mengatasi Lupa Password, Pattern dan Email pada Hp Andromax

Mengatasi Lupa Password, Pattern dan Email Hp Andromax - Hari ini kita akan membahas mengenai password setelah pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai cara mengatasi hp samsung android mati total. Sebetulnya ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk mengembalikan password pada hp andromax. Sebetulnya untuk mengatasi hal ini sangat mudah jika anda masih mengingat email dan juga password yang sobat gunakan untuk login ke google play atau akun google pada android anda.

Nah yang menjadi masalah apabila anda sudah lupa maka jalan satu satunya untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan instal ulang pada ponsel Andromax sobat. Dengan menginstal ulang maka seluruh aplikasi yang ada pada smartphone andromax anda akan hilang dan hp anda akan kembali pada keadaan seperti baru lagi. Sedang data-data seperi foto, lagu maupun video yang tersimpan pada memory eksternal akan tetap aman. Untuk itu jika sobat sudah paham akan resiko tersebut

Mengatasi Lupa Password, Pattern dan Email pada Hp Andromax
Mengatasi Lupa Password, Pattern dan Email pada Hp Andromax

Cara Mengatasi Lupa Password pada Hp Andromax


  1. Matikan hp android anda (power off)
  2. Setelah mati, tekan atau tahan tombol volume down dan tombol power secara bersamaan
  3. Tahan sampai muncul gambar android yang di bedah perutnya
  4. Setelah itu silahkan pilih wipe data / factory reset (untuk navigasi menggunakan tombol volume dan select menggunakan tombol power)
  5. Setelah menekan tombol power maka sistem android akan memprosesnya selama beberapa detik lalu tunggu beberapa menit
  6. Setelah selesai tinggal pilih pada menu reboot dan selamat hp andromax anda sudah kembali ke pengaturan awal.
Sangat mudah bukan mengatasi lupa password pada hp andromax, semoga tutorial ini dapat membantu anda yang sedang mengalami lupa password. Terimakasih sudah berkunjung sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar