Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang tidak Muncul

Cara Mudah Mengatasi DP BBM yang tidak Muncul - Kali ini setelah sebelumnya membahas
mengenai mengatasi lupa password pada hp andromax an-droidgadged akan membahas mengenai cara mengatasi dp bbm yang tidak muncul. Memang hal ini sangat sering terjadi dimana tiba-tiba saja dp BBM tidak ada gambar atau gambar DP BBM kita tiba-tiba saja menghilang. Sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer tentunya hal ini sangatlah mengganggu. Sedikit ulasan meng


peminat BBM saat ini pun meningkat karna telah banyak karna berkembang pesatnya teknologi. BBM Setiap waktu  selalu mengupdate fitur-fitur terbaru untuk pengguna Android dan IOS, pada update versi v2.5.0.32 BBM menghadirkan fitur Timed Messages, Message Retraction, Discover Music, dll. Namun pada BBM versi menyisakan sedikit Bug yaitu Display Picture atau DP yang tidak muncul atau tampil Blank putih.
Nah jadi apa yang kita bahas sekarang ? apa masalah yang tedapat diatas, jika iya Untuk mengatasi permasalahan bug tersebut penulis akan coba berikan solusi mudah untuk menampilkan DP BBM tidak tampil di android berikut ini :
1 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar